MARI KITA SHALAT

Selasa, 01 Juni 2010

dari saya untuk palestina

Maaf jika saya baru mengetahui bahwa negerimulah yang pertama kali memberikan pengakuan kepada Negara saya ketika merdeka
Maaf jika saya baru mengerti bahwa negerimulah yang paling berani melawan musuh-musuh Allah dimuka bumi..
Maaf jika saya baru menyadari bahwa dinegerimulah banyak para syuhada dilahirkan,laki-laki pejuang dan wanita-wanita pemberani
Maaf jika saya hanya bisa gemetar saat mendengar duka negerimu,hanya bisa marah saat melihat apa yang zionis lakukan terhadapmu
Maaf jika saya tidak bisa ikut membersihkan darah-darah anak negerimu yang tumpah,mengantarkan jasad-jasad pejuangmu yang syahid
Maaf jika saya hanya bisa berduka,hanya mampu berdoa,tanpa sanggup mengangkat senjata untuk berjuang bersama
Semoga Duka,Doa dan Semangat saya bisa sampai kepadamu Palestina
Yogyakarta,1 juni 2010
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar