MARI KITA SHALAT

Sabtu, 08 Mei 2010

bukan hanya kita ternyata...

Apa kabar kawan…
Malam ini tanpa alasan kucoba memikirkan tentang apa yang bisa kutuliskan ketika senyummu melintas dikepalaku,barangkali tentang hidup,tentang kenangan,tentang kisah atau rahasia kecil dimasa lalu..ahh..entahlah..semoga malam yang hangat bisa menuntunku sampai padamu lagi dengan utuh..jadi biarkanlah
Kadang hidup begitu rapuh,saat kita dihadapkan pada alasan-alasan logis untuk menerima takdir beserta mekanismenya,dan untuk tetap bersyukur dan menganggap bahwa itulah yang terbaik dan pantas diterima.ironis memang saat menerima kenyataan yang tak sejalan dengan harapan..mungkin itulah yang menyebabkan beberapa orang memilih menyerah untuk berjuang,berhenti meraba dengan hati dan memilih berpikir rasional..ah..itu jg tak bisa disalahkan.
sungguh aku tak bermaksud apapun dengan surat ini,cuma sekedar bercerita,dengan cara yang adil tentunya,memahami hadirmu antara ada dan tidak..semoga kamu tidak kecewa dan marah..karena jeda yg begitu lama kadang membuat kita lupa terhadap sesuatu..jadi maafkanlah..:D
Beberapa waktu yang lalu aku sempat bertemu beberapa teman lama kita,beberapa sudah menikah,bahkan punya anak,sementara aku masih bingung dengan perjalanan hidupku sendiri.terseok mencari sesuatu yang kuanggap penting..ini mungkin sebuah masalah tapi aku cukup tenang karena aku tidak terlalu obsesif soal itu,aku yakin semua punya waktu sendiri..cuma perlu kesabaran disini.bagaimana denganmu? aku percaya meskipun kita dan beberapa teman kita mungkin punya warna pikiran yang serupa,tapi kita adalah diri kita masing-masing yang punya ukuran dan tafsiran yang berbeda.Pun tak baik rasanya menjadikan manusia seperi objek,memahami mereka adalah dengan menerima mereka tanpa banyak syarat,karena mereka juga berfikir dan merasa..begitu bukan?Dan dengan pilihan seperti itu aku merasa sedikit bebas dan tak terbebani karena aku tidak merasa berada diantara harapan dan rasa takut..bagaimana denganmu?



Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar