MARI KITA SHALAT

Minggu, 07 November 2010

Aku ingin kembali Menulis..

"sejauh-jauhnya kita pergi...pasti ada keinginan untuk kita kembali..meski hanya sedikit..meski sekedar terbesit..


Akhirnya saya kembali lagi ke blog ini..setelah vacum beberapa bulan karena ada beberapa hal lain yg mesti saya kerjakan selain kendala teknis karena fasilitas internet saya dipinjam teman selama 2 bulan ini..tapi tak apa yang terpenting saya bisa kembali lagi sekarang,menyenangkan tentunya ketika kita bisa kembali berbagi kisah lagi, saling mendukung atau sekedar bertukar sapa menguatkan tali silaturahmi. Alhamdulillah
oh ya..semoga kembalinya saya keblog ini bisa membawa kebaikan untuk saya dan semuanya…dan semoga tulisan-tulisan saya semakin baik dan bermanfaat nantinya ..Amin..
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar