MARI KITA SHALAT

Jumat, 26 November 2010

sarapan pagiku..frustasi


Rasa kantuk belum juga datang menyerang,padahal sekarang matahari sudah hadir kembali setelah 12 jam menyinari bumi sebelah kiri?!? Yaa sebelah kiri..kukatakan tempatku dikanan karena aku selalu ingin berada dikanan,kata orang-orang tua kanan itu lebih utama, kanan itu lebih baik, dan dikanan lebih menyenangkan. (ketika merasa benar kita memang cenderung bersikap egois bukan?)--> Jika saja orang-orang dibumi kiri menyebutku Egois!

Sebenarnya tak ada hal yang penting yang ingin saya hadirkan disini,bahkan bukan hal apapun selain rasa frustasi akibat terjebak insomnia stadium tiga seperempat seperti ini, harusnya berjam-jam lalu saya sudah berbaring manis layaknya seorang sufi yang mengerti kapan waktunya tidur dan kapan harus bangun ,atau barangkali  tergeletak  dilantai dengan posisi sebebas-bebasnya seperti seorang bocah yang  tertidur pulas karena lelah setelah seharian mengejar layang-layang putus.tapi mau memilih tidur dengan gaya apa? Memejamkan mata pun tak bisa lama-lama.

untuk Siapapun.. tolong ajari saya jika ada cara tidur dengan mata terbuka.

dan untuk sesuatu yang bernama kantuk.. dimana kau?.. cepat ambil peranmu, kutantang kau mengusik hidupku.Sekarang!!!

NB : 
aku untuk lawan,saya untuk kawan.itu sudah.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar